View Single Post
  #1  
Old 10th July 2010
bantengwillis's Avatar
bantengwillis bantengwillis is offline
Moderator
 
Join Date: Jan 2010
Location: Kandang Banteng
Posts: 1,694
Rep Power: 45
bantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Guru
Default OYES kursi terbesar di dunia


Quote:
Pertama-tama rate dulu ya ndan?
Quote:
jangan lupa buat selalu tinggalkan komen dan jangan junk ya ndan?
Kursi yang maha besar ini di bikin oleh perusahaan Arisitektur asal Belanda yaitu Hofman Dujardin( namanya kek orang Indonesia ya ndan? ) sebagai bagian dari proyek Charity di Cape Town, Afrika Selatan.

Gak percaya kalau gede ndan?
nih pict nya ndan. :73:
Spoiler for mantap ndan:


Yups ndan kursi OYES emang hayan sebuah bangunan gedung yang modelnya dibuat menyerupai kursi, ada-ada aja orang luar ya ndan?
bangunan dengan ketinggian 760m ini menjadi ikon kota untuk Cape Town, gimana enggak gede banget gitu kursinya lagian ini arsitektur gedung yang bener-bener unik. Kursi Oyes dengan permukaan 800.000m2 dapat diduduki sekitar 50 000 orang. Mungkin para ceriwiser bisa duduk dengan nyaman disana ndan.

Pict selengkap nya ndan.
Spoiler for mantap:



Spoiler for mantap:


Spoiler for mantap:


Spoiler for mantap:


Spoiler for gedung tertinggi no 2 sedunia ndan:



Spoiler for mantap:


Spoiler for dari kejauhan ndan:


Spoiler for waktu malam hari ndan:





Oh iya maaf ya ndan kalau repost,
Kalau berkenan dengan info dari ane bolehlah ane icip-icip dari kebun komendan.
Kalau gak suka jangan kasih ya ndan? soalnya ane gak suka pedes nih.

eh ternyata
Spoiler for cekidot:

HT ndan makasih min dan mod yang baik.

Oh ya banyak yang bilang HOAX karena gak nyantumin sumber, maaf ya ndan? ane lupa.
Spoiler for sumber disini:
http://smilepanic.com/oyes-chair


Last edited by banteng_willis; 11th July 2010 at 12:58 AM.
Reply With Quote