View Single Post
  #2  
Old 16th August 2012
fitrahadi1's Avatar
fitrahadi1 fitrahadi1 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2012
Location: Depok
Posts: 548
Rep Power: 15
fitrahadi1 mempunyai hidup yang Normal
Default


ISI TESTI = CENDOL SEGAR


- Klik Buat Via YM Ane -


FAQ :
Q : Ini barangnya asli dan baru kan gan ?Harga Bisa nego gak ?
A : ane jualan barang asli 100% dan Barang dijamin 100 % New untuk Transencd bisa cek serial numbernya melalui website official transcend, Tapi harganya sudah pas.

Q : Barang Garansi Resmi ?
A : Iya, semua barang garansi resmi.

Q : Syarat Garansinya gimana ?
A : Hologram dimemorynya dan sticknya gak ada yang rusak. Kalo perlu packingnya disimpen bos biar bisa langsung diganti dengan unit baru.

Q : Perlu Nota gak gan ?
A : Gak Perlu pake nota kok gan, langsung tuker baru diservice center.

Q : CODnya daerah mana gan ?
A : COD sekitar dtc sawangan atau margonda depok (itc, detos / margo ). Sisanya pakai JNE (Dikirim hari itu juga) Kalo mahal bisa pakai pos kok lebih murah. Pos Express Maksimal 1 Hari kerja "Katanya " (Pos tutup jam 15.00)

Q : Kalo Kirim Pakai JNE sampainya berapa lama ?
A : Itu semua tergantung tarifnya gan. Kalo REG biasanya besok sampai ( Sesama Jakarta, Lusa Paling lama) Luar kota 2-3 Hari. Biasakan beri alamat lengkap biar mudah dalam pencarian. Jangan sebut tinggal di kota jika agan tinggal dikabupaten

Q : Gan kok write & readnya kecil ?
A : semua tergantung kecompatibelan dengan gadget anda. dan Pastiin dulu gadget ente dalam keadaan normal(belum diswap atau diapain lah karena semua berubah) format dulu memorinya test lagi..gak usah takut bos, barang garansi lifetime.

Last edited by fitrahadi1; 26th September 2012 at 10:46 PM.
Reply With Quote