View Single Post
  #1  
Old 28th July 2012
carlzeis's Avatar
carlzeis carlzeis is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 9,181
Rep Power: 27
carlzeis mempunyai hidup yang Normal
Default Box dan Hardcase Album Foto..!! Barang Unik..!!

Produk Bagus nih gan...PERSONAL HARD CASE

Produk ini Multi Purpose gan.. alias bisa di pake untuk apa aja.. Sekedar Contoh, ane mau kasi liat P.H.C punya Fotografer yang pesen buat Album Foto sama CD Dokumentasinya:


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for my
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
:


















Itu Bahannya Kulit gan, isinya buat album foto 8RP (20x30 cm) + 12R (30x40) + 2 CD Data.



Ini satu lagi contoh fotografer juga, cuma buat album 8RP + 1 CD Data:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for my
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
:














Yang ini bahannya dari Wallpaper.



Dan Ane Ingetin lagi ma agan2 sekalian produk ini

MULTI PURPOSE

Jadi Produk Personal Hard Case ini bisa berupa:

- Case untuk Kamera

- Flight Case

- DJ Case

- Guitar/Bass Case

- Beauty Case

- Dan Case-Case yang lainnya.



Selain Personal Hardcase td, ane juga produksi BOX untuk Album Foto.

Contoh2-nya:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for my
[spoiler=open this]:






















Mulai dari desain sampai pengerjaan produksi masih dibuat dengan tangan-tangan terampil.

System Produksi untuk sementara Made by Order dan Price by Order...

Jadi Kalo Agan2 mau Pesen langsung aja kontak ke:



KOJO AFTERSHOT SERVICE

Dago Pakar Permai II #2C

Resor Dago Pakar

Bandung

40198

Telp: 022-2536091

Contact Person: Ibu Dian atau Arie Elia



Ditungguuu....

</div>
Reply With Quote