Produk Bagus nih gan...
PERSONAL HARD CASE
Produk ini Multi Purpose gan.. alias bisa di pake untuk apa aja.. Sekedar Contoh, ane mau kasi liat P.H.C punya Fotografer yang pesen buat Album Foto sama CD Dokumentasinya:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
:
Yang ini bahannya dari Wallpaper.
Dan Ane Ingetin lagi ma agan2 sekalian produk ini
MULTI PURPOSE
Jadi Produk Personal Hard Case ini bisa berupa:
- Case untuk Kamera
- Flight Case
- DJ Case
- Guitar/Bass Case
- Beauty Case
- Dan Case-Case yang lainnya.
Selain Personal Hardcase td, ane juga produksi BOX untuk Album Foto.
Contoh2-nya:
[spoiler=open this]:
Mulai dari desain sampai pengerjaan produksi masih dibuat dengan tangan-tangan terampil.
System Produksi untuk sementara Made by Order dan Price by Order...
Jadi Kalo Agan2 mau Pesen langsung aja kontak ke:
KOJO AFTERSHOT SERVICE
Dago Pakar Permai II #2C
Resor Dago Pakar
Bandung
40198
Telp: 022-2536091
Contact Person: Ibu Dian atau Arie Elia
Ditungguuu....
</div>