
28th July 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Jul 2012
Posts: 5,782
Rep Power: 22
|
|
NIKON D3000 BO MASIH LUMAYAN MULUS MURAH AJA DEH (masuk yah)
Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Banten
Description :
[/quote]
Quote:
TENGKYU KASKUS....
TENGKYU JUGA BUAT AGAN ROY DI CILEDUG
bismillah.....assalamu allaikum wr wb
permisi om mimin,om momod dan om agan2 semua.
ane minta ijin mau buka lapak lagi neh.
mau jual kamera kesayangan ane neh gan
NIKON D3000 BO NON ALTA MUYUS DAHHH
ALASAN DI JUAL KARENA LAGI BUTUH DANA SEGAR GAN
langsung aja neh ga basa basi
1. BODY NIKON D3000
- kondisi 98% sisanya ada bekas pemakaian wajar.masih doff
- fungsi 100%
- SC 16xxx
- no jamur dkk
- tutup2 dan karet masih kenceng
- Non alta
Kelengkapan :
- Body NIKON D3000
- strap NIKON
- batre
- charger
- dusbuk + plastik2 masih ada
- kartu garansi non alta gan
- kabel data
yg ga di sebutin di atas brarti ga ada yah 
mari kita menuju ke penampakannya gan...cekibrotttt
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for body d3000:
Spoiler for open this:
for body d3000:
Spoiler for open this:
for body d3000:
Spoiler for open this:
for body d3000:
Spoiler for open this:
for body+dusnya:
gimana gan,masih mulus kan....
untuk mahar silakan ajukan saja penawaran agan2,kalo cocok di hati pasti ane lepas. Harga yg terbaik yang akan ane lepas ya gan. jangan bawa2 afgan,rosa apalagi rhoma irama...TERLALU
serius buyer only....  :
PLEASE NO BID N RUN YAH.........OR PRICE POLICE
di utamakan COD dulu,biar cek barang buat liat dan sama2 puas
fast respon 0858 8084 8020 call/sms di sarankan sms/call aja yah biar cepet responnya,tapi kalo mau replay di thread jg ga masalah)
COD area BSD City dan sekitarnya jangan jauh2 yah
kirim2 juga boleh,asalkan ongkir dan asuransi di tanggung buyer yah.
rekber welcome,tapi yg terpercaya
|
Quote:
[spoiler=open this] for sedikit testi ane di FJB KASKUS:
|
Quote:
Originally Posted by michael23

sorry telat kasih testi.
mantap gan barangnya.. hanya batre yg sllu jadi masalah samsung i300x itu.
but overall mantab.. ga nyesel trnsaksi sama agan ini.
hehe..

|
Quote:
Originally Posted by sunawi


RECOMMENDED SELLER
Salam Pramuka
Sorry pak bos. baru buat ID nih.
Tq
|
Quote:
Originally Posted by technick

Lumayan buat lantai gudang...
|
[quote]
Originally Posted by lsumantke
|