View Single Post
  #1  
Old 28th July 2012
deserteagle's Avatar
deserteagle deserteagle is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 2,084
Rep Power: 17
deserteagle mempunyai hidup yang Normal
Default [WTS] Magazine, Vest, Helm, Kneepad & Elbow.. ALMOST NEW 99%

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Nanggroe Aceh Darussalam


Description :



Selamat pagi momod2 sekalian...

Ane newbie numpang jualan lagi nih...



Ane mau ngejual Perlengkapan2 Skirmish...

All Kondisi msh MINT... 99% Almost new... Belum pernah skirmish.. baru beli persiapannya.. hehe



Langsung aja ya gan...



Helm Mich :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Helm Mich 2001:






HELM MICH 2001

Kondisi : Mint 99%.. Minus ada karat dikit di baut karena di taro di tempat dingin

Harga : 495k (Nego tipis)










Kneepad & Elbow


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Kneepad & Elbow:






KNEEPAD & ELBOW [America Version]

Kondisi : Mint 99%

Harga : 300k (Nego)










Vest Swat


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Vest Swat:






VEST SWAT

Kondisi : 2nd [gak pernah di pakai skirmish]

Harga : 90k (Nett)










Magazine m4 Electric Battle axe


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Mag Electric:






MAGAZINE ELECTRIC

Merk : Battle Axe

For Airsoft : M4, M16, HK416

Kondisi : Second baru dipakai 3 kali..... blom pernah di pakai Skrimish, ngecas juga baru 2 kali..... Cuma ad baret dikit di bagian atas mag.... biasa soalnyakan di masukin ke airsoft

Harga : SOLD (Nett)










- Helm, Vest & Kneepad and Elbow, warnanya Black only

- Helm & Kneepad and Elbow, Ukuran M only

- Semua barang cuma 1 stock




ALL FIX PRICE YA a.k.a NETT



Gimana gan?? Tertarik??

Apa masih ragu sama sayaa?? Check this out !!


[spoiler=open this] for Testimonial:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by mELLOdicz



Bro....sory...baru kasih testi....agan ini walaupun....newbie..tapi gak diragukan servisnya.,,,sms cepat.bbm pun cepat....



ane jamin...nih seller










Quote:






Originally Posted by rafaelandy



Sedikit Testi untuk agan CREST.FALL,

Orangnya ramah, saya termasuk org yg cerewet dan banyak tanya, apalagi yg namanya nawar, kyk hobby bagi saya. Tp agan ini tahan saya tawar terus, wk.

Tawar aja terus, nanti pasti dilepas, huehuehuehe. Peace.

Pelayanan nya MANTABB. Jgn ragu transaksi ama agan ini deh, mau rekber mau apa, pasti dikasi deh. SEP!!
















Langsung Hubungi saja :

087870918323 - Afnan Naufal Falah ( Fast Respon ! )

PIN BBM - by sms



Sms aja y jangan langsung telp



Pembayaran :

[quote]





BCA

a/n

Afnan Naufal Falah

0952857663






COD Bogor only gan

Luar Bogor bisa via kirim2 JNE gan..

TANGGUNG JAWAB SELLER HANYA SAMPAI MEMBERIKAN RESI !!



Thanks all

:ceriwislov e:
Reply With Quote