View Single Post
  #1  
Old 28th July 2012
infraredx's Avatar
infraredx infraredx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 1,718
Rep Power: 17
infraredx mempunyai hidup yang Normal
Default Tight bore barel madbull black phyton ver ii

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta


Description :



selamat malam agan-agan airsofter semua...ane mau jual thight bore barel madbull black phyton ver II 6.02 nie...panjang 300mm,barang masih ajib,kemarin beli tapi malah gak jadi kepake,so ane lipet aja lagi jadiin duit,biar puas langsung cek penampakannya gan



UPDATE...SOLD TO PONOROGO






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tight barel madbull:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tight barel madbull:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tight bore barel madbull:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tight bore barel madbull:














udah puas kan liat penampakannya,itu yang dijual tight barel madbullnya aja ya gan,hehehe,bukan bumblebeenya



yo langsung aja yang minat bisa pm ane,tapi ane jarang online,lebih baek langsung sms ato telpon aja gan,biar fast response,bisa hubungi kenomor ini 0857 2954 0532



kirim-kirim ok,cod juga ok...seputaran jogja aja ya,kalo yang masih ragu boleh kalo mau lewat rekber,tapi ongkos rekber buyer yang bayar ya



nie sedikit tinta emas dari history jualan ane gan




[
[spoiler=open this]=tinta emas]
[/quote]
Quote:






Originally Posted by blackjack08



agan yg satu ini tap markantap...ujan2 dateng nganterin...makasi ya gan...kalo k jkt kabar2i yaa...hehhehe






Quote:






Originally Posted by chova07



lapor gan....!!! tdi siang kaos monster udah sampai dengan selamat....!!! malamx langsung ane pake heeee....!!! kain mantap di pakee.....

kalo ada design baru boleh lh di kbarin lgi gan.... tks gan sukses berat......!!!!









Quote:






Originally Posted by tianmac



SOLD SOLD SOLD TO ME

AGAN INI SELAYAKNYA MENDAPAT RECSELL DARI ANE...JANGAN RAGU LAGI GAN TRANSAKSI MA ORANG INI
: recsel:r ecsel:re csel









Quote:






Originally Posted by opicadalahopic



Mas wendy barangnya sudah sampe dengan selamat nihh,recomended seller nih mas wendy orangnya ramah bangett thx ya gann









Quote:






Originally Posted by danipro



wisss agan satu ini mantap dah,sehari kirim,besokannya nyampe,barang tokcer!pokoknya puas dah

suara skull candynya juga bagus banget!ga ada noise dr luar masuk k kuping ane

hehe

pokoknya









Quote:






Originally Posted by yudha kumara



anyway nih barang Oke punya



udah deal,langsung kirim,tapi.....



ane juga dapet bonus,duz susu In**milk UHT Kidz



keren kan,



tapi nih asli gan,u geraknya cepet banget n mantap deh



thank's sepatunya



n ane kasih tao nih sama semua orang



nih juragan satu nih



bener-bener recomend seller



:2thu mbup









[quote]






Originally Posted by WagunTank



Thank;s Gan...

Barang dah ane terima... persis sama yg digambar ditambah ada bonusnya..

mantab...

dua kata bwat agan...










pokoknya gak perlu khawatir bisnis sma agan yg satu ini...

1x lagi thank,s..
Reply With Quote