TESTIMONIAL
Quote:
Originally Posted by orrchids
SteelSeries Kinzu V2 Pro Silver nya sampeeee...
Senin transfer Slasa Dateng  s
==============
Ane smpat khawatir ngeliat keadaan Box Penyok2 Ternyataaa :matabelo
Check isi Box:
Spoiler for Kinzu:
Box yg Bikin Khawatir:

Ternyata Isinya AMAN!:

Keluarga Baru  :
==============
Response = :thumbup:thumbup:thumbup:thumbup (Very Fast)
Packing = :thumbup:thumbup:thumbup:thumbup(Safety abis)
Price = :thumbup:thumbup:thumbup:thumbup(Sesuai gan)
btw Agan FlintJr benar2 sabar menghadapi buyer yg cerewet kyk ane, smua sms dijawab :thumbup
salut dah buat agan...
*moga2 uts nye dpt bagus ya buat agan FlintJr :ngakaks
buat ane agan FlintJr adalah RECOMENDED SELLER
  
|
Quote:
Originally Posted by chinov7
gann,, ane yg pesen celana ke cikeass..
mantap gann..
recomend seller dahh:cendols:cendols:cendols:cendols
:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias
|
Quote:
Originally Posted by yongadap
lapor bro...
yoyo raptor udh nyampe,, topcerr dah pokoknya..
hahhaa..
harga nya murah lagi wahhahaha..
pokok nya bro flintjr emg RECSELL dah..
dengan ini ane nobatkan ente sebagai :genit maho..
eh., salah maap hahaha... ane nobatkan sbg     
|
Quote:
Originally Posted by Hardiansyah007
komik Fairy Tail ya mantap gan :thumbup:thumbup
udah sampe nih di tangan 
emang agan ini   
kalo ada komik lanjutanya kasih tau gan
|
Sebenarnya saya udah banyak menjual barang di kaskus, tapi ga minta testimoni, hanya org yang mau aja dengan sendiri nya kasih testi ke ane

jadi agan" yang memesan barang ke saya, tenang aja di jamin bukan penipuan dan barang nya pasti oke