View Single Post
  #2  
Old 22nd July 2012
FlintJr FlintJr is offline
Member
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 74
Rep Power: 0
FlintJr mempunyai hidup yang Normal
Default



TESTIMONIAL

Quote:
Originally Posted by orrchids View Post
SteelSeries Kinzu V2 Pro Silver nya sampeeee...
Senin transfer Slasa Dateng s

==============

Ane smpat khawatir ngeliat keadaan Box Penyok2 Ternyataaa :matabelo

Check isi Box:
Spoiler for Kinzu:
Box yg Bikin Khawatir:

Ternyata Isinya AMAN!:

Keluarga Baru :


==============

Response = :thumbup:thumbup:thumbup:thumbup (Very Fast)
Packing = :thumbup:thumbup:thumbup:thumbup(Safety abis)
Price = :thumbup:thumbup:thumbup:thumbup(Sesuai gan)


btw Agan FlintJr benar2 sabar menghadapi buyer yg cerewet kyk ane, smua sms dijawab :thumbup
salut dah buat agan...

*moga2 uts nye dpt bagus ya buat agan FlintJr :ngakaks

buat ane agan FlintJr adalah RECOMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by chinov7 View Post
gann,, ane yg pesen celana ke cikeass..
mantap gann..
recomend seller dahh:cendols:cendols:cendols:cendols
:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias
Quote:
Originally Posted by yongadap View Post
lapor bro...
yoyo raptor udh nyampe,, topcerr dah pokoknya..
hahhaa..
harga nya murah lagi wahhahaha..
pokok nya bro flintjr emg RECSELL dah..
dengan ini ane nobatkan ente sebagai :genit maho..
eh., salah maap hahaha... ane nobatkan sbg
Quote:
Originally Posted by Hardiansyah007 View Post
komik Fairy Tail ya mantap gan :thumbup:thumbup
udah sampe nih di tangan
emang agan ini
kalo ada komik lanjutanya kasih tau gan
Quote:
Originally Posted by scrtJ View Post
bos flintjr ane mau ngasih info nih s
steelseries kinzu v2 pro editionnya udah sampe dikamar ane dengan selamat :army
ane transfer jam 4 sore masih di kirim hari itu juga hehe
packing nya rapih bos mantep banget

buat para buyer kalo mau belanja disini aja pelayanan ramah baik fast respons

overal recomended seller deh :Peace:


Spoiler for Bukti Penngiriman:


Spoiler for bukti:


Sebenarnya saya udah banyak menjual barang di kaskus, tapi ga minta testimoni, hanya org yang mau aja dengan sendiri nya kasih testi ke ane
jadi agan" yang memesan barang ke saya, tenang aja di jamin bukan penipuan dan barang nya pasti oke
Reply With Quote