Quote:
Originally Posted by MissChande
hihihihihi....
namanya juga lagi shaum....
menahan niat untuk pulang lebih cepet juga.... 
|
hehe tapi enakan pulang cepet bisa beli kue & tidur-tiduran dulu
Quote:
Originally Posted by blue paradise
met pagi semua
wah kacau nih puasa hari pertama 
ada teman kantor tugas ke singapore pagi ini dan pulang ntar sore, karena ane hrdnya makanya dia izin ke ane, dengan santainya ane bilang "titip selembar aja ya "singapore sweep" .. oke katanya ..
eh barusan ane kepikiran .. ane khan puasa
mudah-mudahan deh keluar tuh nomer 
|
kalau lupa ga apa2 ndan.. apalagi nomernya keluar.. kan rezeki lebaran