Dan, ini barangnya asli ya? Harganya ga terlalu mahal sih, layak untuk dibeli. Soalnya males juga kalo bela2in jalan ke mall buat nyari kaos merk-merek itu.
Aku juga ada rekomendasi lain bagi yang nyari kaos-kaos impor bisa di
busana terate atau kalo ngga ke gudangnya di
zalora indo silahkan dipilih. Aku saranin coba dulu yang diatas itu, sayang ga ada websitenya. Bikin donk websitenya, biar bisa dilihat-lihat sama calon pembelinya.