Bener banget tips-tipsnya. Kalau aku agak sedikit beda, aku biasanya untuk mengurangi stress aku malah belanja. Jalan-jalan ke mall atau kebun binatang misalnya. Ada aja yang dibeli disana, entah baju, kaos, sandal atau yang lain. Kalau lagi males jalan ya, aku nyari yang online, biasanya nongkrongin web-web fashhion kaya zalora, ratimaya, atau iseng-iseng buka bhineka. Yaa apa aja lah yang penting ada yang dilihat. Yang mau nengok tongkronganku saat stress disini ini
web-web fashion di indonesia