
6th July 2010
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: Jul 2010
Location: ۩ GodFather ۩
Posts: 328
Rep Power: 18
|
|
UPDATE FIRMWARE
3.40
Spoiler for UPDATE FIRMWARE:
cara instalasi :
1. bikin folder baru di storage media (flashdisk, memory card, hardisk eksternal, dsb) dengan nama "PS3" dan bikin subfolder baru di folder itu dengan nama "UPDATE"
2. copy paste file PS3UPDAT.PUP yg sudah di donlot ke subfolder "UPDATE" di storage media lo
3. masukan ke ps3 lewat usb (flashdisk, hardisk) atau card reader (memorycard, dsb)
4. di xmb, pilih settings - system update - update using storage media
5. ikuti petunjuknya
catatan:
1. folder "PS3" dan "UPDATE" harus dalam huruf capital (besar)
2. pastikan folder "PS3" berada di main folder (bukan di subfolder)
3. klo pake hardisk eksternal pastiin hardisk lo jalan di file systems fat32 dan bukan di ntfs
Last edited by DonCorleone; 6th July 2010 at 01:32 AM.
|