View Single Post
  #45  
Old 9th July 2012
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by blue paradise View Post
asli deh .. baru kali ini ane gak bosen mbaca post coment di cafe page 1 ampe 4

kalo biasanya khan cuma
numpang nampang .. ini terjadi perkelahian antar preman

*untuk yang tergusur .. maaf ini dilakukan demi martabat TS ..
padahal kalo duluan mbaca cafe dari pada thread laporan gak bakalan tergusur deh


Quote:
Originally Posted by lolodok_pisan View Post
makasih om hakim...
atas ketok palunya...

martabat TS memang harus diperjuangkan...


mendingan post nya undelete deh om...
bisa gak...
baru kali ini ada preman bermartabat