asli deh .. baru kali ini ane gak bosen mbaca post coment di cafe page 1 ampe 4
kalo biasanya khan cuma
numpang nampang .. ini terjadi perkelahian antar preman
*untuk yang tergusur .. maaf ini dilakukan demi martabat TS

..
padahal kalo duluan mbaca cafe dari pada thread laporan gak bakalan tergusur deh 