
9th July 2012
|
 |
Moderator
|
|
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
|
|
Quote:
Originally Posted by Nita
ternyata nih cafe ada sengketa lahan ya ndan, kok digusur...
TS nya beli cafe sengketa nih...
|
Quote:
Originally Posted by lolodok_pisan
Maklum om..
belum ada SHM

|
Quote:
Originally Posted by pramono_joko
kok rumah preman 
|
 sengketa ada di forum  
|