
4th July 2012
|
 |
Senior Ceriwiser
|
|
Join Date: Jun 2012
Posts: 9,245
Rep Power: 27
|
|
#JUAL# Sambungan Fairing bawah buat kawasaki ninja KRR15O. Rp 150.000,- sajaa!!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
hallo gan selamat malam 
saya mau buka lapak lagi nih buat kawasaki ninja KRR150 
saya mau jual sambungan fairing bawah yg terbuat dari bahan fiber buat motor ninin agan agan biar tambah ganteng kaya motoGP 
tanpa banyak cang,,cing,,congg,,
langsung ajaa yaa gaann penampakannya
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for sambungan fairing bawah ninja KRR 150:
Spoiler for open this:
for Sambungan fairing bawah ninja KRR 150:
Spoiler for open this:
for Sambungan fairing bawah ninja KRR 150:
Spoiler for open this:
for Sambungan fairing bawah ninja KRR 150:
hanya Rp 150.000,- (exclude ongkir / belum termasuk ongkir)
Spoiler for open this:
for nih bukti PENGIRIMANNYA GAN:
Untuk order sambungan fairing bisa langsung hub :
# AGA #
087888337467
PIN 26821c83
Spoiler for open this:
for Sedikit Cacian dan makian dari pembeli:
[IMG]
[/quote]
Quote:
Originally Posted by BOM BOM

Bro..
silencer yoshimura sdh nyampe kmrn..
cuman blm sempat gw pake ke_KRR gw..
over all mangstab deh servis loe..
PM & SMS lgsg direspon..
Thank's ya bro..
ehhh lupa...
anyway...
RECOMMENDED SELLER NEH TS
|
Quote:
Originally Posted by sjpeast

mantap lah bro yang 1 ini udah gw pasang ne bro, cakep jadiny kekekkeek
btw kl ada yang mau ane jga jualin dah ne planet

|
Quote:
Originally Posted by Awenmilano

Gan barang telah sampai dengan selamat, dan terpasang dengan mantap....
Sesuai janji ni penampakan dr saya:



yg pasti ane mau ucapin    
dan yg penting pelayanan ni juragan super TOP deh,,,
Thx ya gan Aga,,, ayo bagi yg mau pesen jgn ragu2,,,
   
|
Quote:
Originally Posted by rizq_pilow

halo gan,,maap baru posting potonya skrg,,kmrn motornya msh di bengkel soale,, 
ternyata klo dipasang di ninja R kudu dibor dikit si lobang di perut knalpotnya,,
soale lobang bautnya kurang geser dikiiiit 
ni poto waktu lg dibor lobang baut yg di perut knalpotnya gan,,
|
Quote:
Spoiler for open this:
for penampakan:
tapi walopun udah dibor dikit, silincer yg orisinil tetep bisa dipasang koq
ini karna lobang bautnya kurang geser dikit aja,jadi ane bor lg gan,,
nah klo yg ini poto wkt silincernya dah dipasang,,
[spoiler=open this] for penampakan:

walopun si agan masih bisa dibilang baru di dunia ceriwisser,,
tapi dia bener2 RECOMENDED SELLER, GA PAKE TIPU !!
trus satu lg yg paling penting !!
ni org bener2 RAMAH ABISSS, lo tanya apapun pasti dijawab 
seller tipe2 yg kaya gini nih yg bikin harum nama FJB 
sayang ane blum bisa ngasih yg ijo2,, 
oia hampir lupa, satu lg, suaranya buled sperti yg dia blg klo pake perut knalpot standar,,
pokoke suaranya jadi lebih halus dari standarnya,,
gw suka bgt dah suaranya,,mangtab abiiiisss,, 
anyway, skian testi dari ane gan, pelayanan ente ok bgt,, 
tenkyu tenkyu tenkyu   
|
Quote:
Originally Posted by achtung666

thx yah udah dianterin.. winsil buat rr model tulip, yang mirip sama n250. bahannya lebih bagus n tebel.. belom sempet pasang.. soalnya ada isu mau ganti n250.. tapi pelayanannya bagus banget. dianterin dengan selamat..
TOP SELLER !!!
|
Quote:
Originally Posted by morel

Iyah maksudnya di cat dulu..nih sekarang lagi di cat sama anak buah bokap gw.katanya kalo mau hasil yang bagus,lusa baru boleh dipasang..tapi tadi dah gw test pasang,hasilnya manteb banget..jadi keren motornya..cuma body sampingnya ga bisa rapet banget yah gan?ada rongga gitu..enaknya diapain yah ntar?apa emang body sampingnya agak berongga ?
Overall,recommended seller nih..kmaren ketemu jam setengah 12 malem.cuaca lagi gerimis tuh.thx yah gan.kalo mau bikin kondom tangki lg,kabarin ane gan
|
Quote:
Originally Posted by peretas.150406

RECOMMENDED SELLER
|
Quote:
Originally Posted by pedroliu

RECOMMEND SELLER banget gan, barang bagus org ramah kurang apa lg, btw aga, barang udah terpasang semua rapi, cuma tempat plat no nya aja lupa hahaha
|
[quote]
Originally Posted by MR.BIGG
SOLD.... SOLD... SOLD....
TO MEEE,,,,,,
  
mo review dikit ah :
kita dah janjian jam 11 tapi ane dateng kecepatan.... dan ane nyuruh seller nya dateng lebih cepat dari waktu janjian..... :maho hehehe.... eh sellernya ternyata mau... orangnnya juga ramah banget.... buat agan2 yang mo beli ama nih bro, jangan ragu dah... doi recommended seller banget deh.... 
[/IMG]
|