View Single Post
  #1  
Old 27th January 2010
DanuAkbar's Avatar
DanuAkbar DanuAkbar is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2009
Location: Lubuklinggau
Posts: 1,165
Rep Power: 18
DanuAkbar sebentar lagi akan terkenalDanuAkbar sebentar lagi akan terkenalDanuAkbar sebentar lagi akan terkenal
Default Game Berhadiah GRP

Hm..
Ane coba bikin sebuah game nih.
Game ini berhadiah ...
Oke, nggak usah basa - basi, langsing aja. Eh salah, langsung aja maksudnya. hehe

Rules gamenya gini:

Game ini goal / tujuannya adalah mencari gambar yang cocok dengan klu. Mengerti kan? maksudnya, nanti saya kasih sebuah klu dan peserta menjawab klu yang saya berikan dengan menggunakan gambar.

Contohnya:

G yang paling terkenal?

Jawabnya seperti ini:



Jelas bukan? Namun, tidak semudah itu saja. Saya juga akan membuat teman - teman berusaha mencari klunya. Saya tidak langsung memberi klu melainkan saya memberi klu untuk peserta mencari klu yang sebenarnya.

Oke, penjelasan sudah dan contohnya pun sudah. Nah, untuk game ada pointnya. Setiap mejawab 1 klu, poinnya 100. Nah, poin bisa ditukar dengan GRP / Melon dengan ketentuan sebagai berikut:

1. 500 poin = 1 Melon
2. 1000 poin = 3 Melon
4. 1500 poin = 5 melon
5. 2000 poin = 7 melon
6. 2500 poin = 10 melon

Nah, poin juga tidak hanya bisa ditukar dengan GRP. poin juga bisa ditukar dengan special item yang membuat teman - teman tidak harus susah payah mencari klu. Artinya teman - teman tidak perlu pergi kesana - kesini di forum. tetapi klunya langsung saya kasih lewat PM. Nah, untuk membeli special item ketentuannya sebagai berikut:

1. 300 poin = 1 hari
2. 500 poin = 2 hari
3. 600 poin = 1 minggu.

Nah, mudahkan gamenya? Kalau ada ceriwiser yang pengen ikutan maen game, silahkan daftar melalui PM ke saya. Untuk awal pendaftaran, peserta akan mendapatkan bonus 100 poin.

================== =
Istilah:

- klu untuk klu : kelu
- tukar poin : barter

================== =

Game akan dimulai setelah minimal 5 peserta sudah terdaftar.

Peserta yang sudah terdaftar:
-
================== =
NB: moderator nggak diajak. hehe

Last edited by Danu Akbar; 27th January 2010 at 06:02 PM.
Reply With Quote