Quote:
Originally Posted by xander630
klo ane mah prime tuh yg pnting nah yg b itu klonengan utama ,jd klo ga prime ya klonengan nembaknya wkkwkwk khusus prime buat disebar ke user2 yg laen jd ga bakal kena spread 
ane mah kosong wktu jum'at klo ga sabtu ssoalnya mnggu ma kamis ada acara  ,trus kta di ntr dikabarin 
|
ouw...
begitu yah.....
enak deh klo gitu....
kalo saya sih cuma 2 utama ngga ditambah2....
lagi di fokusin ke 2 yg menengah...
jadinya biar ngga 1 rep melulu...
Quote:
Originally Posted by MikeGetho
Sepertinya rame sore ini..

|
klo lagi pada ngumpul ya gini ndan mike....