Quote:
Originally Posted by dionless
masih binggung nih 
quote lagi aja ya 
|
+2 dech
Quote:
Originally Posted by xander630
klo ane mah prime tuh yg pnting nah yg b itu klonengan utama ,jd klo ga prime ya klonengan nembaknya wkkwkwk khusus prime buat disebar ke user2 yg laen jd ga bakal kena spread 
ane mah kosong wktu jum'at klo ga sabtu ssoalnya mnggu ma kamis ada acara  ,trus kta di ntr dikabarin 
|
lah katanya doi ke jkt ni hari
Quote:
Originally Posted by MikeGetho
Sepertinya rame sore ini..

|
lumayanlah ndan