Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi
gubrak...
banyak bener yg di quote tuh...
ngga kurang banyak tuh... 
|
Quote:
Originally Posted by xander630
klo ane mah prime tuh yg pnting nah yg b itu klonengan utama ,jd klo ga prime ya klonengan nembaknya wkkwkwk khusus prime buat disebar ke user2 yg laen jd ga bakal kena spread 
ane mah kosong wktu jum'at klo ga sabtu ssoalnya mnggu ma kamis ada acara  ,trus kta di ntr dikabarin 
|
Quote:
Originally Posted by MikeGetho
Sepertinya rame sore ini..

|
ada 7yang mantau quotenya di kurangi