View Single Post
  #2001  
Old 4th July 2012
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 7,075
Rep Power: 61
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by ChaChaDewi View Post
gubrak...
banyak bener yg di quote tuh...
ngga kurang banyak tuh...
Quote:
Originally Posted by xander630 View Post
klo ane mah prime tuh yg pnting nah yg b itu klonengan utama ,jd klo ga prime ya klonengan nembaknya wkkwkwk khusus prime buat disebar ke user2 yg laen jd ga bakal kena spread

ane mah kosong wktu jum'at klo ga sabtu ssoalnya mnggu ma kamis ada acara ,trus kta di ntr dikabarin
Quote:
Originally Posted by MikeGetho View Post
Sepertinya rame sore ini..

ada 7yang mantau quotenya di kurangi