View Single Post
  #1  
Old 3rd July 2012
minerva12's Avatar
minerva12 minerva12 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 7,244
Rep Power: 24
minerva12 mempunyai hidup yang Normal
Default Knalpot R9 MUGELLO and spakbor Honda Old CBR 150 Best Price

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



SOLD OUT ALL THANKS FOR KASKUS

misi agan" sekalian skrng ane buka lapak baru lagi gan, ane jua; Knalpot R9 and spakbor Honda Old CBR 150, buat knalpot buatan R9 Original tipe mugello buat honda cbr 150 , kondisi sekitar 90 % soalnya jarang pake gan sisanya pemakaian, alasan jual nih knalpot jarang di pake dan tersimpan rapi di rak dan jamin kalau pake knalpot ini suaranya ajib gan , terus sekalian ama spakbor depan ori CBR 150 juga kondisi gress blm di pake gan , nah langsung aja ke penampakan saja Gan :



Knalpot R9 mugello Sold to agan agus by COD


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1.buka aja:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2.buka aja:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3.buka aja:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 4.buka aja:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 5.buka aja:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 6.buka aja:














SPAKBOR FRONT CBR 150


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 1.buka aja:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 2.buka aja:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3.buka aja:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 4.buka aja:














FOR PRICE KNALPOT R9 MUGELLO : ( SOLD )



FOR PRICE SPAKBOR DEPAN HONDA CBR : RP 165.00 RIBU NEGO ALUS .





KALAU BELI 1 PAKET KANLPOT AMA SPAKBOR ANE KASIH BEST PRICE AJA KOK NGGAK DI MAHALIN KOK ! DILARANG AFGAN,ROSA,AND RUN



MINAT LANGSUNG TELP/SMS AJA FAST RESPONSE KE NO : 087882250506 OR 087882986505

MAU TRANSFER/ OKE, COD OKE TAPI CUMA DAREAH TEBET AJA YA GAN, JASA KIRIM ANE PAKE TIKI/JNE GAN. SORRY ANA ANTI TIPU" UDH BANYAK ANA JUALAN BLM ADA 1 PUN YG KOMPLEN KOK ! SEKIAN DAN TERIMA KASIH




SEDIKIT TESTI DARI CACI MAKI ceriwisser :




[/quote]
Quote:






Originally Posted by izieruLes







mantebh bgt nih agan acong

respon cepet, transfer langsung kirim...

uda nyampe hari sabtu kmrn gan

birkie-nya ori ga usa kuatir

semoga cepet laris dah, ane jadi penglarisnya









dengan ini ane nyatakan


Quote:
[spoiler=open this] for buka aja:

















[quote]






Originally Posted by syidddd



bner2 fast respon agan yang satu ini...



udah di transfer lgsg krim barang with safety...



n diterima dgn waktu 4 jam dwng,,, pkknya rec seller bgt daaahhhh..... moga cpt laku semua ya gan brangnya......... :ce ndolbig







LAPAK" ANE YAG SUDAH LAKU : http://www.ceriwiss.com/showthread.php?t=13234535

http://www.ceriwiss.com/showthread.php?t=13090943

http://www.ceriwiss.com/showthread.php?t=12083137
Reply With Quote