Quote:
Originally Posted by luciferz
wah. , kurang tahu ndan. , abiz ciri2nya kurang detail
neh clinic yg maen cma qt b'2 aja ndan 
|
fotonya sih masih ane simpen ndan, tapi sayang bukan file hp.

iya ya ndan? :

gak papa ndan kita ramein sendiri, ini temen ane ada yang mau daftar, tapi katanya mau masukin password kok tulisannya "pasword efill out bot" kenapa ya ndan?

dia satu regional sama kita ndan, jadi biar rame regional kita.