View Single Post
  #90  
Old 4th July 2010
bantengwillis's Avatar
bantengwillis bantengwillis is offline
Moderator
 
Join Date: Jan 2010
Location: Kandang Banteng
Posts: 1,694
Rep Power: 45
bantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Gurubantengwillis is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by luciferz View Post
wah. , kurang tahu ndan. , abiz ciri2nya kurang detail

neh clinic yg maen cma qt b'2 aja ndan
fotonya sih masih ane simpen ndan, tapi sayang bukan file hp.
iya ya ndan? :
gak papa ndan kita ramein sendiri, ini temen ane ada yang mau daftar, tapi katanya mau masukin password kok tulisannya "pasword efill out bot" kenapa ya ndan?
dia satu regional sama kita ndan, jadi biar rame regional kita.