Quote:
Originally Posted by banteng_willis
enthusiast kan itung2 ringanin kerja momod juga, lagian momod di ceriwis kan kebanyakan rangkap ndan. Jadi kinerjanya gak bisa maksimal, itu sih menurut pendapat ane. Masalah letak formus itu letaknya dimana gak jadi masalah ndan. Yang bikin masalah formus atau forum2 yang lain kalah ntuh sama forum BB nya. :blsh3:
|
iya slah satunya jga akibat magnet BB yg sangat gede
tp kn smisal klo letak forum music ada d bagian atas, pas pertama buka forum kn para netter lngsung liat Forum music tuh