Thread
:
~ஜ۩۞۩ஜ~ THE VENUE's CAFE - Part 33 - ~ஜ۩۞۩ஜ~
View Single Post
#
150
28th June 2012
Chande
Member Aktif
Join Date: Jun 2012
Posts: 250
Rep Power:
15
Quote:
Originally Posted by
Wina
aduu boo..
yang ini yah..
Narsis deh kamnyu....
Spoiler
for
Penampakan
:
gubrak...
bisa aja nih dapet fotonya.....
Quote:
Originally Posted by
suntix
ada yang tertawa diatas penderitaan orang lain
puas...............luh.........
..
hihihihihi.....
ngga ada DW kok yg kena jadi suntix yah.....
Chande
View Public Profile
Send a private message to Chande
Find all posts by Chande