View Single Post
  #2  
Old 27th June 2012
shadowofmonet shadowofmonet is offline
Newborn
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 1
Rep Power: 0
shadowofmonet mempunyai hidup yang Normal
Default jangan BM

Quote:
Originally Posted by minumwine View Post
gan, ane mau tanya ni...sekarang ini di internet byk dijual henpon bm dengan harga murah bgt, termasuk galaxy note inceran ane...kira2 gmn ya dengan barang kaya gitu?? misal pun BM (alias ga garansi) tp daleman tetep punya samsung kan?? (bukan mesin buatan cina ato refurbis ato apalah??). Trs pendapat agan2 dsini gmn ni kalo beli BM, abis harganya murah bgt jeh.. Tolong di share dong pengalamannya....

</div>

Wah telat nih gw jawabnya....

never... ever... pake BM deh... kalau nggak mau repot di kemudian hari (pengalaman pribadi)....
Reply With Quote