Quote:
Originally Posted by pramono_joko
buat komandan -komandan yang baca karya tulis ini...minta saran donk....!!!
jadi begini komandan....( masalah ce ane sih komandan) kita udah jalan selama 3 tahun... banyak banget kenangan indah+sedih nya....ga mungkin di sebutin di sini semuanya.  .....!!!
sebetulnya ane udah lama tau....kira2 satu tahun ke ke belakang, kalo ce ane ga punya ayah.( mungkin karena HDN(hamil di luar nikah) kaleeeeeee.... what ever lah...!!! tapi ce ane sendiri yang bilang kalo dia ga tau ayah nya seperti apa..!!!!
jadi ane cuma minta pencerahan aja dari komandan2 semua...umur ane udah hampir 26. ane sayang banget ma ce ane...ane pengen seriusan ma dia...kalo bisa sih ampe merried...:heart:...tapi apa jadinya kalo ORTu ane tau kalo ce ane ga punya ayah...????? minta pencerahan nya donk komandan......!!!
:crying:
|
sebenernya ada yang bagian menjawab sndr,cuman sambil nunggu ane bantu jawab
menurut ane,lanjut aja,cz itu cuma sebagian kecil cerita hidup dia, kasian dia juga kan,salah dia kalo dia ditinggal ayahnya?nggak kan
saran ane, lanjutin aja, eratin perasaan, n mantepin kalo dia bener2 pilihan terbaik
stelah mantep, kamu yakinin orang tua kamu pelan2, kamu jelasin apa adanya, cuman semua butuh proses, jd wajar kalo awalnya ortu masih agak ragu, cuman jelasin n buktiin kalian bakal sukses kalo direstui
maap jawaban newbie dalam cinta ini,jd jelek
maap ya