View Single Post
  #1  
Old 22nd June 2012
elhakim elhakim is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 262
Rep Power: 15
elhakim mempunyai hidup yang Normal
Default [Share] Kontes Photo buat yang Suka Modif Mobil

Hai gan, ane ada inpo nih.. Buat yang suka nge-modi mobil..

agan udah tau kan forum Modifikasi? nah itu forum lagi bikin Kontes Modifikasi Mobil berdasarkan Photo.. Seru deh poko'nya..

Kontes photo tersebut bakal dibagi jadi beberapa jenis Category yang bakal dipertandingkan dengan hadiah yang cukup banyak..

Spoiler for penampakannya:


Hadiahnya juga lumayan gan..

Spoiler for hadiahnya:
Hadiah pertama, (Audio Excellent Design) Hadiahnya 1 paket lengkap Audio Venom dan 4 paket Speaker Venom


Hadiah kedua, (Best Engine Look (Penataan Mesin)) Hadiahnya 5 GPS Auto track


Hadiah ketiga, (Best Eksterior) Hadiahnya 5 set Lampu Eagle Eyes


Dan masih banyak yang lainnya gan..
Kompetisinya berlaku dari tanggal 04 Juni 2012 - sampai 04 July 2012..

Kalo penasaran, mending langsung ketekape ajah gan, disini...
Reply With Quote