View Single Post
  #1  
Old 22nd June 2012
piaggi0's Avatar
piaggi0 piaggi0 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 9,330
Rep Power: 27
piaggi0 mempunyai hidup yang Normal
Default WTS: Scorpio modif Scrambler.. muantapp gilaa .. rugi ga liat..

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Dear Agan2 / Aganwati ceriwisser..



ane mau nawarin motor ane yg paling mantabb nihh..



Scorpio modif scrambler by Studio Motor Custom Bike



spek-nya nih Gan.. dijamin ngiler dahh..



- Velg depan 3.00 X 18 Inch

- Velg belakang 3.50 X 17 Inch

- Ban depan Michelin Sirax 120/70-18

- Ban belakang Pirelli Scorpion 130/70-17

- Stang Baros

- Body custom by STUDIO MOTOR Custom Bike

- Painting & Airbrush by KOMET STUDIO

- Shock belakang YSS Z-Series

- Lampu-lampu aftermarket

- Karburator Keihin PE-28

- Knalpot custom by Flash Muffler Custom




langsung aja dehh penampakannya biar ga tambah ngiler.. huehue..




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for scorpio scrambler:



























Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for update foto real:


















muantapp kan Gan..



btw, nih motor dah pernah masuk tabloid MotorPlus ke-35 bulan Juli 2011 halaman 25 - 27 & majalah Biker Magazine
..



nihh aja gambarnya bole ambil dari web media massa diatas.. huehue..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for review tambahan:




STUDIO MOTOR CUSTOM BIKE: Kepincut Tampilan Scrambler - Yamaha Scorpio 2002









ane mau jual Rp.SOLD TO SOMEONE ON BALI..



yang minat bisa langsung sms / tlp ke 081317147347



Lokasi di Buncit atau Pasar Rebo Gan..





[spoiler=open this] for Testi:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by vitawahyu



dah booked bin dp by me.

sampai ketemu hari kamis didepok yak om (salut nih ts, ampek nganter rotomnya ke depok )







Quote:






Originally Posted by echonzcazy



Agan yang satu ini recommended seller pokoknya ..

Barangnya mulus ciamikk...

Pokoknya jgn ragu beli dr agan yg satu ini

*cheersss*







[quote]






Originally Posted by deechained



Permisi Gan !!!



si agan 1 neh bener" Seller Sejati, dia mau anterin barang ketmpat ane walaupun hujan-hujan hehehe.....

Barang sesuai dengan di gambar....

makash yah gan..

1 kata buat agan ....



RECOMENDED SELLER



jangan ragu deh ma agan satu ini..... sukses ya gan....

















Thanx..
Reply With Quote