Quote:
Originally Posted by D3vil
jg yang bisa nentuin itu giginya bermasalah relasinya atau ngak itu dokter giginya.... klo ada masalah baru dokternya yg menginstruksikan....
klo giginya ga ada masalah ga perlu di kawat ndan..... kan sakit....
tapi ada kwat yg buat gaya kok, jd ga di aktifin jd ga sakit ndan...
|
makasih dok,gratis kan ni?:mwach: