View Single Post
  #1  
Old 19th June 2012
hondajazz's Avatar
hondajazz hondajazz is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,495
Rep Power: 19
hondajazz mempunyai hidup yang Normal
Default Nissan X-Trail 2005 akhir Black Elegant Mantaff TIPE ST

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Sold thx kaskus



permisi eh permisi, om momod n mimin serta ceriwisser sekalian, mw numpang jualan lg nihh Nissan X-Trail 2005 mint condition black elegant V-grill TIPE STpunya kakak ipar ane,, langsung aj y penampakannya bekkkiiicccooooottt :







nih gan speknya :
  • Nissan X-Trail 2005 AKHIR MINT CONDITION V-Grill TIPE ST
  • WARNA HITAM ELEGAN
  • JOK KULIT
  • AC DINGIN
  • CD, GPS, TV, RADIO, DVD, MP3
  • KAMERA MUNDUR
  • PWR WINDOW
  • CENTRAL LOCK
  • ALARM SYSTEM WITH REMOTE (FLIP KEY)
  • VELG RACING ORI NISSAN 5 BUAH
  • BAN 2 BUAH MASIH 80% N 2 BUAH 50%
  • 2500 CC
  • BPKB TANGAN KE 2 PAJAK MATI BULAN 12-2011
  • KILOMETER 120 RIBUAN



harga masi bisa goyang dikit bro tp jangan sadis
  • GA ADA PR, AKI N EVAPORATOR BARU GANTI

testi dr agan yg pnah transaksi sm ane




[/quote]
Quote:






Originally Posted by bbaavvii



barang super duper ajiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb gan



ga nyesel ane beli barang ente gan,,,sempet share ini itu sama agan yang satu ini emang TOP BGT dahhh

llllll:r ecsellll



maap gara2 cod sama ane jadi ga plang kerumah deh







Quote:






Originally Posted by ikhsanlie



TS nya Recsel nih....ane udah cobain nih tigi...larinya masih njambak bgt dah....hehehe2 ...sayang ane dana belom cukup






Quote:






Originally Posted by caphin



gan ini testi dari ane.



bro ini recommended seller da.

jangan ragu transaksi dengan bro ini.



cod di kalideres aja diladenin.

malah anterin surat aja malam2.



thanks gan untuk supra fit nya.

klo ada yang laen lage boleh nawarin lagi neh.







Quote:






Originally Posted by yessyso



mo testi nich ... barang udah dateng siang kemarin..



pokoknya







[quote]






Originally Posted by xenigmax



Barusan cod sm si agan di deket kantor ane..ternyata eh ternyata...tetanggaan rmhnya! haha..cm beda 2 rmh sebelahan..tau gitu tinggal loncat liat barang ke rmh ya gan..abis cek2 brg n bnr2 mulus...langsung bayaarrr...jgn ragu transaksi sm si agan ini..orgnya ramah n brg yg dijual sesuai apa yg dibilang..mulusss..thx bgt gan..melonnya jgn lupa ya...









fast response bisa sms atw telp ane 08561453663,,,



Prefer COD kelapa gading



thx kaskus
Reply With Quote