View Single Post
  #9  
Old 15th June 2012
wafiqfx's Avatar
wafiqfx wafiqfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: May 2011
Location: wafiqfx.com
Posts: 2,224
Rep Power: 19
wafiqfx is a Good manwafiqfx is a Good manwafiqfx is a Good manwafiqfx is a Good manwafiqfx is a Good man
Default

Announcement
Quote:
Kami baru saja mendapatkan informasi dari FG pusat, bahwa kondisi Real Server kami sudah hampir berada di batas maksimal dengan banyaknya peserta Demo Contest 2012 dan para trader FG yang trading biasa di Real Server.

Banyaknya penggunaan EA pada awal-awal Demo Contest 2012 (yang notabene-nya banyak pending order) mengakibatkan kinerja Real Server semakin bertambah.

Dan baru hari ini juga kami mendapatkan informasi dari FG pusat bahwa pemakaian EA pada Demo Contest 2012 dihentikan sementara, dengan tujuan agar para trader FG yang trading biasa di Real Server tidak mendapatkan gangguan.
Reply With Quote