Quote:
Originally Posted by aris
Emang klo dipelabuhan pas shif malam apa aja kegiatannya? Emang ada kapal yang berlabuh pagi2 begini? 
|
klo kapal berlabuh mah ada ndan... komunikasi via radio aja.
cuma yang mau sandar lagi kosong, jadi bisa nyeriwis deh... hehehe:ngigo: