
9th June 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: Jun 2012
Posts: 1,601
Rep Power: 17
|
|
Bagaimana Kalo Setiap Hari Bekerja Dengan 40 Monitor?
[/quote]
Quote:
Repost from The Lounge
|
Quote:
Kebayang gak gan kalo kita harus berhadapan langsung dan bekerja dengan 40 monitor setiap harinya? Bagi kita mungkin dengan satu atau 2 monitor hal yg wajar tapi kadang dibuat stres juga ya gan . Tapi apa jadinya jika kita melihat orang2 dibawah ini yg setiap harinya harus dihadapkan monitor banyak gan ?
|
Quote:
Spoiler for open this:
for cekidot:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for cekidot:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for cekidot:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for cekidot:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for cekidot:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Informasi:
Pemiliknya Mitch Haile, kerjanya memang banyak. Dari konsultan, pekerja partime dan arsitek software backend untuk layanan katalog DVD.
Dia mengunakan 8 monitor diruang kerjanya, 6 terhubung ke PC Mac. Softwarenya mengunakan X11, Eclipse, Terminal, BBedit, gvim, VMware. VMware untuk orientasi dari sistem computer, X11 digunakan untuk tampilan Mac. Di Mac nya terpasang 4 TB, sedangkan OS Linux dipasang 1TB. 6 PC khusus digunakan bagi display debug. Satu lagi adalah notebook Macpronya , dipasang 4GB memory kalau mau keluar
Sudah 9 tahun lalu dia mengunakan computer dengan multi display. Tahun 2004 sudah 4, LCD kan semakin murah lalu digantilah monitor tabung monitor 3 buah ukuran 21 inch. Mengunakan LCD lebih ringan dibanding monitor tabung, katanya.
[spoiler=open this] for Gambarnya:

|
Quote:
Kotak Amal ane selalu tersedia untuk :

|
[quote]
</div>
|