for
cadel:
ada sepasang kekasih gan, yang pergi ke restaurant buat dinner
si cowok nya cadel alias gak bisa ngomong huruf "R"
pas udah masuk ke restaurant, dateng pelayan buat nanyain menu yang akan di pesan..
si cowok pesan nasi gorenng
cowok : mas, nasi goleng nya satu
pelayan : *ngakak* hahahaha, mas ini cadel ya? kalo cadel belajar ngomong nasi goreng dulu sana baru ngajak dinner pacarnya mas..

wk
nanti kalo udah lancar baru balik lagi mas.. hahhaha
ceweknya malu, langsung narik cowoknya untuk pulang
sejak kejadian itu, si cowok mulai depresif dan berniat untuk belajar ngomong "R"
setiap saat dia ngucapin huruf "nasi goreng" berkali
"nasi goleng, nasi goleng, nasi goleng, nasi goleng....." si cowok itu terus mencoba tapi tetep cadel
setelah 3 hari belajar, akhirnya cowok itu bisa ngomong huruf "R"
"nasi goleng, nasi goleng, nasi goleng, nasi goreng, nasi gorrrreeeng..."
"akhirnya gua bisa juga ngomong nasi goreng" kata dia (girang bener)
seminggu kemudian dia balik lagi ke restaurant yang sama, dan kebetulan ketemu lagi sama pelayan yang sama juga
cowok : mas, nasi goreng satu
pelayan : (wah nih orang udah bisa ngomong huruf "R" ternyata) *ngomong dalam hati* lalu minumnya apa mas?
cowok : minumnya es JELUK
pelayan : (ngakak lagi, ketawa nya lebih besar dari sebelumnya)
ternyata si cowok itu cuma bisa ngomong NASI GORENG, tapi gak bisa ngomong ES JERUK (JELUK)
maaf gan, mudah-mudahan gak