View Single Post
  #11  
Old 24th January 2010
cris's Avatar
cris cris is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2010
Location: jakarta-bekasi
Posts: 737
Rep Power: 18
cris memiliki reputasi yang sangat baikcris memiliki reputasi yang sangat baikcris memiliki reputasi yang sangat baikcris memiliki reputasi yang sangat baikcris memiliki reputasi yang sangat baik
Default

mencoba menanggapi..
pada awal kemunculannya, transjakarta sendiri merupakan konsorsium dari berbagai angkutan darat di jakarta salah satunya mayasari
dan anggaran mereka juga berasal dari APBD yang mendapat persetujuan dari DPR
Pemda sendiri sudah mengajukan penaikan anggaran, tapi DPRnya ga mau dengerin... dan penaikan tarif, memang benar untuk menyelamatkan mereka

mengapa mayasari dulu mau menjadi konsorsiumnya?
bukankah mereka seharusnya bersaing?
menurut teman saya yg bapaknya kerja di mayasari,
pihak mereka sudah memprediksi bahwa tranjakarta akan jatuh karena dibangun dengan pondasi yang lemah...
terbukti...
dan sekarang giliran mayasari yang mengeluarkan armada barunya...

memang perlu dipertanyakan,
BUSWAY untuk siapa?
positioning mereka masih blur...
Reply With Quote