Thread: Ayam vs Sapi
View Single Post
  #1  
Old 9th June 2012
ekopatrio's Avatar
ekopatrio ekopatrio is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,752
Rep Power: 20
ekopatrio mempunyai hidup yang Normal
Default Ayam vs Sapi

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.



Sapi : Lah, mang lo napa..yam??



Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.



Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!



Ayam : Emang lo kenapa.. pi?



Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jablay.!!!!!

</div>
Reply With Quote