View Single Post
  #1  
Old 8th June 2012
tukularwana's Avatar
tukularwana tukularwana is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,500
Rep Power: 19
tukularwana mempunyai hidup yang Normal
Default Sikap di kamar mandi (ngakak gilaa)

Misi om, newbie numpang bikin joke lagi nih.. hihi

Ini juga pengalaman pribadi saya ,jadi kaya nya ga mungkin

Saya mau dikasih



tapi jangan dikasih nanti saya benjol...

minta komen sama




[/spoiler][spoiler=open this] for SIKAP DI KAMAR MANDI:




Punya dua orang adik , Anin ( 14 tahun) dan Bening ( 5 tahun) emang nyenengin, tapi pas mereka lagi nyenengin kalu pas ga nyenengin ( laah ogaah bayangin).



Suatu hari percakapan 3orang kaka beradik.



Ane: " Dhe, ni kaka ajarin, kalu jadi anak itu kudu baik terus ga boleh nakal, terus ga boleh ngebantah perintah ibu&papah, terus harus rajin belajar biar pinter kaya kakak (hehehe), terus ga boleh bobo sampe malem, terus ga boleh pipis sembarangan, terus ga boleh jajan sembarangan, paham kalian ?!"



anin & bening : "paham kak !! "(sambil ngacungin telunjuk di udara).



ANE :" terus kalian itu....." (tiba-tiba hidungku mulai mencium bau busuk yang amat sangat menyengat.)

" Nin, kamu kentut yah?!"



Anin :" ikh, bukan aku, aku ga kok ! " ( kata Dinda tak kalah sengit sambil mencet-mencet hidung dan megap-megap kaya ikan cupang kurang aer)



Lalu tanpa muka berdosa si Bening nunjuk jari ke atas ,



Bening :" kak, ade yang kentut, wangi kan ?"



Wangi sontoloyo !! grrr !! *^&$^@$^4&@%



Ane :' ooia, satu lagi ga boleh kentut sembarangan, bisa membahayakan orang lain, kalian itu harus jaga sikap !"



Bening : " kak, kalo sikap yang di kamar mandi itu apa?"



Ane : " sikap di kamar mandi kalu ga berdiri, jongkok "



Adda :" terus namanya sikap apa kak??" ( sambil ngotot-ngotot)



Anin :" ya itu namanya kalau ga berdiri itu jongkok, berdiri kalo ade mau mandi, jongkok kalau mau pup"



Bening : " tapi namanya apa, sikap apa ?! " (sambil melotot-lotot)



Ane : " yah itu namanya sikap di kamar mandi, itu kayak gitu, emang Ade mau bobo'an di kamar mandi?"



Bening : " ikh Kak ay, sama ka nin kok bodo banget si? (buseet ni anak ngatain kita ! rrr) bentar ade ambilin sikapnya !"



terus si Ade ngeloyor pergi ke kamar mandi, smbil berkacak pinggang.



Anin : " kak, emang di kamar mandi sikapnya pake sikap apa sih? maksudnya si Bening tu apa sii?"



Ane :" laa, mbuh, ga ngerti !"



Sambil kita berdua lagi mikir,garuk-garuk dan tau-tau si Ade balik ke kamar dan bawa sikat WC.



Bening :" nih kak, !! ini namanya sikap apa?!"



Aku dan Anin saling berhadapan, cengengesan dan geeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrr, kita ketawa ampe kepingkel-pingkel....



Hooo, dasar Ade jaka sembung itu namanya Sikat bukan Sikap.



Perhatian..

Bagi temen-temen yang punya adik model gini, udah sotoy tapi nyolot, silakan hubungi dukun bayi terdekat.









Ini joke saya yang lain gan, monggo di liat juga...

http://ceriwis.us/showthread.php?t=13919036

</div>
Reply With Quote