View Single Post
  #1  
Old 8th June 2012
sulebieber's Avatar
sulebieber sulebieber is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 5,308
Rep Power: 22
sulebieber mempunyai hidup yang Normal
Default Mohon di bantu gan



Ane salah satu jualan di FJB dan perlum pernah menipu ,

masa barusan ada yang nawar barang dagangan ane dengan kasar

dia blg nawar 3.8 buat iphone ny akalo ga treat ane mau di bata .

yang ane gak tanggepinlah . eh skrh treat ane malah di bata beneran .

huff , apa sih salah ane .

mohon para momod mimin bantu kasih ane 1 melon aja supaya balikin reputasi ane ke abu2x , ane gak punya id iso yang bisa bantu buat balikn id ane ke abu2x . Please bantu ane para senior kaskus , ane gak perlu id ane ijo tapi jadiin abu2x aja . ane gak punya salah , orang nolak afgan ya ane balesin afgan eh malah di bata ... HELP ME







</div>
Reply With Quote