Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Timur
Description :
Halo ceriwisers semua, lapak Fathuna buka lagi dengan dagangan berupa :
Tablet PC android ADVAN VANDROID T1C
SPESIFIKASI UTAMA:
Frequency : GSM 850/900/1800/1900 MHz
UMTS 850/2100 MHz
System Standard : GSM/GPRS/EDGE/HSDPA/WCDMA
CPU : QUALCOMM MS M7227-1 ARM11, 600 MHZ
Internal Memory : 512 MB
GPS : AGPS Support
BLUETOOTH : V2.1
WI-FI : 802.11 b/g/h
Battery : Li-polimer 4000mAh
Display : TFT 800 X 400 WVGA (capasitive touch panel --> responsif, gak perlu nekan keras-keras )
Camera : 2.0 Mp Back Panel
Micro SD : Up to 16 GB max
Dimension : 198 x 118 x 14 mm
Color : Black
G-SENSOR, MINI USB, AUDIO PORT 3.5mm ( mic & speaker )
Aplikasi:
browser, calculator, calendar, camcorder, camera, dock, email, gmail, latitude, maps, android market, sms, media player, Navigator, Google search, Google talk, voice dialer, java, office2go
bisa telpon dan SMS
KONDISI :
Mesin normal 100%
Body mulus 97% (3% pemakaian)
batere normal
KELENGKAPAN :
unit | charger | dus
PENAMPAKAN:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Advan, klik aja gan buat melihat gambar dg ukuran lebih besar:
HARGA:
1.4jt gan, boleh nego tentunya, asal sopan
Kalo minat langsung aja call/sms ane di:
0899 3833 191 (Berhubung dagangan ane gak cuma ini, please sebutkan nama barangnya gan, thanks)
Untuk tawaran via PM/posting maaf kalau ane tidak/lambat merespon coz tidak setiap saat OL.
Posisi
Surabaya, siap kirim ke seluruh Indonesia via TIKI/JNE ato jasa kurir lain.
COD OK, direct transfer OK, REKBER OK (Piggybank, Sanbank, n rekber lain yang dah recommended di kaskus)
[spoiler=open this] for
testi yang ane dapatkan selama ini...:
Jual Motorola Q8
[/quote]
Quote:
Originally Posted by dedikharianto

thx ya gan...
wah ternyata ceriwiser...
RECOMMENDED SELLER lah Mas ERDI 
Dari bro kawakang, sidoarjo, trx modem ADSL :
|
Quote:
Originally Posted by kawakang

-??�-??�??�?????k.{^?^}.�ou�??�?-??�-?. Gan, Buat traksaksinya... Ga nyangka ternyata barang nya masih gress, debu aj ga berani nempel. Ga sabar pengen tancep sana, tancep sini trus melayang di dunia maya....moga cepet laku buat yg lainnya Boz....
Dari bro carlos.slim Bandung, trx modem ADSL :
|
Quote:
Originally Posted by carlos.slim

sori baru kasi testi,
kemaren barang cuma sehari nyampe ke bdg,
baru bgt euy!
Dari agan gankbuntu, Surabaya,trx modem ADSL :
|
Quote:
Originally Posted by philum

saya tambahin deh testinya :
minggu lalu saya beli netbook U160 MX sama agan TS.
Mantap barangnya..tidak ada minusnya.. Murah.. Udah diinstallin Win7 +
software + lagu2 + movie.. Joss Gantoss
deh pokoknya..
Very Recommended Seller
.. 
Dari maskoco, Jateng (Sorry bos lupa kotanya), transaksi
Asus eeepc
via rekber:
|
Quote:
Originally Posted by alfasatrya

Uyee... barang udah sampai
gan.. Mulus nih,kaya pantatnya Luna Maya..
RECOMENDED SELLER deh buat ente...
dari bro baojue, beli 9300i ketemuan di rumah ane:
http://ceriwis.us/showthread.php?t=4356112
|
[quote]
Originally Posted by
baojue
Terjual padaku..hehehe...barang
bagussss..sesuai yang di foto...mantappp...RECOMMEND SELLER
dah...hehe..^^
............I )...............( I
.........../ I................I. \
........../__ ',............ ,'___\
......../( __ _)\....... /(_ __ )\
.......I ( __ _ ))......((__ __ )I
.......I ( __ _) )......( (_ __ _)I
........\(___ _)/........\(___ _)/
Thanks a lot buat mimin, momods, pengunjung, komentator, penawar, n tentu aja buyer