Kondisi Barang : Bekas
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Halo agan semua,
Ane mau jual laptop saudara ane nih, berhubung dia ga ngaskus

, jadi dia minta tolong sama ane buat jualin laptopnya gan :army
Processor: Intel Dual Celeron T3000 1.8Ghz, FSB 800Mhz, 1Mb L2C
RAM: 1Gb PC-5300, max 4Gb
HDD: 250Gb SATA
Optical Drive: DVD-RW
Display: 14.1in TFT WXGA
Graphic system: SiS Mirage 3+ up to 256Mb VRAM
Expansion Slot: Express card 54/34
LAN: Fast Ethernet 10/100
Modem: V.90/56K Fax/Modem V.92
Wireless: 802.11bg
Webcam: Integrated 1.3Mpx
Card Reader: 7-in-1
Kondisi :
Fisik 98% Seperti baru (Pemakaian Normal, yang pake ponakan ane cewe gan jadi ga kasar gan

)
Semua tombol berfungsi 100% (NO CACAT

)
Sudah terinstall Windows 7& Lancar jaya gan (kaga lemot

)
Kelengkapan:
Notebook
Tas Notebook (Bukan Axioo, tas notebook warna merah gaul)
Charger
Kekurangan:
Dus udah ga ada gan, kata sodara ane udah di buangin.
kartu garansi juga dia ga tau

tapi tenang gan INI MASIH SEGEL SEMUA

cek aja di penampakannya.
Ini penampakannya gan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
Penampakan:
Spoiler for open this:
for
Penampakan:
Spoiler for open this:
for
Penampakan:
[spoiler=open this] for
Penampakan:
Untuk ceriwiser ane jual dgn harga
SOLD, nego boleh kok gan

tapi tetep jng afgan-afgan banget ya gan
Ini laptop cocok banget ngebantu buat agan-agan yang lagi kelarin skripsi tapi budget terbatas.
Super duper dipakai halus ini laptop gan, jadi ga usah khawatir gan
Kalo agan minat? langsung
call/sms ane di 081374845939
COD Jakarta Utara gan, sekitar sunter & kelapa gading. setelah pulang kerja (hari ini pun bisa)
Buat yang minta kirim-kirim sementara ini ane ga bisa kirim gan, ini saudara ane katanya minta buru-buru lagi ada kebutuhan penting.
Regards,
Chuchupant