View Single Post
  #1  
Old 7th June 2012
lednotebook's Avatar
lednotebook lednotebook is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 2,104
Rep Power: 17
lednotebook mempunyai hidup yang Normal
Default Lenovo y410 core 2 duo t8100 barang ok!! Model keren!! Muluss!!

<div id="post_message_679995667">
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



[FONT="comic sans ms]



----------------------

Numpang lapak nich gan..

----------------------



LENOVO Y410

----------------------

Spesifikasi :
  • Processor core 2 duo T8100 2.1 ghz
  • HDD 250 gb
  • RAM 2 gb
  • VGA intel
  • DVDRW
  • Webcame
  • Wifi
  • Bluetooth
  • Layar 14 inch
Kondisi Barang :
  • Fungsi barang OK normal semua
  • LCD bening no dead pixel
  • Battery bagus 1 jam lebih
  • ada baret halus bekas pemakaian dan tidak mengganggu
Kelengkapan :
  • Unit
  • Charger
  • Baterry
Price :


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for price:




cuma 2.850Jt aja gan.. bs nego tp tipis aja

(afgan gak direspon)








Contact Person :

CALL/SMS/BBM

fast respon

081281714882

081281069416

(Sis Retno)


COD :

Prefer BLOK M dan BINTARO (Tempat Lain Jika Memungkinkan)

PENAMPAKAN ASLI








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for LENOVO Y410:
























[/font]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:


<div align="center">
[spoiler=open this] for koment:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by alvePaung



mbak retno bgt walopun ane telat masih tetepditungguin,,, sippp,,,








Quote:






Originally Posted by kaissar



mbak tks ya .

barang bagus harga sesuai







Quote:






Originally Posted by BayPe



waaawww manteb banget mba retno, meskipun udah telat sejam, tetep masih ditungguin



thanks mba, barangnya manteb, tipis, elegan, dan kondisinya masih bagus bgt (99%) kaya baru










Quote:






Originally Posted by L380Y



mo kasi testi buat mbak Retno,



walopun gak bisa COD sendiri karena lagi diluar kota, tapi COD sukses dilaksanakan dengan seksama oleh adik sayah... hehehe



harga jual

barang

walopun adek saya kagak ngatri komputer, tapi katanya mbak Retno mukanya dapat dipercaya.. hehehe



mewek







[quote]






Originally Posted by imandjusuf13



SOLD by me...



THX sist...barangnya sesuai dengan yg ada di gambar..

sedikit Testi dari ane...



JANGAN RAGU-RAGU SAMA SIST INI...RECOMMENDED SELLER DEH POKOKNYA...

ORANGNYA RAMAH...SETIAP PERTANYAAN DIJAWAB DENGAN RAMAH...MANTABH..



nanti kalo ane butuh laptop atau HP ane hub sist lagi, hehehe
Reply With Quote