
7th June 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Jun 2012
Posts: 4,856
Rep Power: 21
|
|
JUAL Laptop gaming compaq CQ45 Core2Duo 250gb ram 3gb Nvidia 1,5GB 1.800.000 Murah !
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
langsung aja nih gan ane mau jual laptop compaq CQ45 gaming ane murah aja..
biasa ane pake buat maen game kaya PES,BattleField,ResidentEvil dll pokoknya game spec tinggi hajaarr dan buat ngerjain tugas
[/quote]
Quote:
Spesifikasinya
>>Core2Duo 2.0Ghz
>>HDD 250GB SATA
>>Ram 3GB
>>VGA Nvidia GeForce 9200M 1520MB (1,5GB)
>>Webcam 1,3 Mpx
>> LCD 14"
>>Suaranya kencenggg
>>WIFInya Broke (biasanya ane pake wifi USB)
>>DVD RW optiknya udah ga baca bagus
|
Quote:
Kondisi :
>>pada layar bagian kanan ada garis horisontal 1 cm karna masalah kabel flexiblenya. bisa langsung liat di pic.. tapi ga ada ngaruh sama performanya tetep ngegreess buat ngegame..
>>Batrenya tinggal -+ 1Jam
>>Mesin Normal
>>Fisik 90% baret wajar
|
Quote:
Minat :
SOLD OUT SAMA AGAN YG DI UI
tentunya ane kasih bonus game game keren..
|
Quote:
foto-fotonya
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for foto:
Spoiler for open this:
for foto:
Spoiler for open this:
for foto:
Spoiler for open this:
for foto:
Spoiler for open this:
for foto:
Spoiler for open this:
for spek:
Spoiler for open this:
for spek:
Spoiler for open this:
for GARIS HORISONTAL DI KANAN:
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by 7Cellular

Boss, Trims ya PULSA nya kemaren... Nice & Trusted Seller :Beer:
|
Quote:
Originally Posted by stema

ane hari ini ambil stok ya agan....kalau ada lagi kstau ya
thxx

|
Quote:
TESTIMONI LAPAK YANG LAIN
|
Quote:
Spoiler for open this:
for Parah!!!:
- Berawal Dari Sini gan.........huhuhuhuhu
- Eeeeee Besoknya Barang Langsung Dikirim Gan
Spoiler for open this:
for Oleh Karena Itu......:
Gak kenapa - kenapa gan,.......
ANE NYATAKAN AGAN SATU INI SEBAGAI :
Spoiler for open this:
for Salah Kalo Recsel!:
 , padahal beneran RECSELL
(ribetya? suka - suka ane dong testi dari ane ini)
[spoiler=open this] for Ga Perlu Dibuka Gan!!!!:
Jangan Ragu Sama Agan Yang Satu ini.........
Inget Slalu Gan Pertahankan dan Kalo Bisa Ditambah :
- Respon Cepat
- Pelayanan Ramah
- Value = Price
|
Quote:
Originally Posted by qkoq

thanks gan barang dah sampe kmaren.. cepet beneeerr AJIIIBB laahh
TOP SELLER
|
Quote:
Originally Posted by Ispri only

sSeller ni emang TOP BGT, COD dibela-belain nungguin ane depan Care4 pas ane lagi nganter bini, sms selalu dibales cepet dan jerseynya emang maknyosss...makasih banyak bro, moga jadi langganan, cos tempatnya ga jauh dari rumah ane heheheheheh
|
|