
7th June 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Jun 2012
Posts: 4,630
Rep Power: 21
|
|
wrs NETBOOK HP MINI 210 | MURAH | SEMARANG
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : Jawa Tengah
Description :
HP MINI 210-100 N450 | WARNA HITAM
SPESIFIKASINYA:
INTEL ATOM N450
RAM 1G
HARDISK 160G
WIFI, CAM, LAYAR 10"
SPESIFIKASI LENGKAP:
GOOGLING SENDIRI YAH...
KONDISI BARANG:
Overall bagian luar & dalam mulus (97%)
Mesin worked 100%
Batre mantaf
KELENGKAPAN:
UNIT NETBOOK | ADAPTOR | SOFTCASE [ori]
GARANSI:
PERSONAL WARANTY 1 MINGGU [service hardwere]
FOTO:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for HP MINI 210 N450:
HARGA:
IDR. 1.800.000,-
CONTACT AND PHONE
0815.7508.6676 (NOMER 0812XXXX ERROR (SMS ONLY PLIZZZ)
PIN BB: 26B49B22
RULES:
COD sangat diutamakan
SEMENTARA NO REKBER lagi butuh suntikan dana cepat
NO BOOKED, WITHOUT DP (besarnya berdasarkan kesepakatan)
KIRIM-KIRIM OK, area Semarang-Solo-Jogja (pakai TRAVEL JOGLOSEMAR, 4 jam sampai)
AREA LAIN, JNE (paking kayu, asuransi bila diperlukan)
COD di TOKO kami:
ALAMAT TOKO:
Baldah Computer
Jl. Banjarsari Raya 38B, Tembalang, Semarang.
LAPAK LAIN:
"CLICK FOR DAGANGAN ANE YANG LAIN"
TESTIMONI
Spoiler for open this:
for testi:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by itbloon

akhirnya ane pinang juga vostronya ... mantab barangnya kinyis kinyis kaya perawan ..... jangan kawatir transaksi ama agan arastya, udah ramah, baek, supel hahahha ... pokoknya maknyus ... maapin ane yah gan udah nawar sadis, pake acara nganter ke kantor lage hehehehhe ... dengan ini ane nobatkan agan sebagai
R E C O M ME N D E D S E L L E R
MANTABBBBB .......
Macbook White 5.2
|
[quote]
Originally Posted by Fayrenshawn
Permisi gan sebelumnya...
Maaf baru kasih testi nih 
Apple Macbook White nya berjalan Normal, Gada Trouble, Mulus & Lancar jaya, Os Terbaru Lion walaupun ad retak dikit ya no problem asalkan gak ganggu kinerja macooknya 
[spoiler=open this] for :

Pelayanan Ramah, Asik, walapun cukup lama menunggu konfirmasi dari ni agan
ane puas dengan pelayananya, No tipu'' bener dah!!!
Ane nobatkan Agan "arsatya" sebagai 

Ane tunggu Bonus" Case ++ nya ya haha Di tunggu gan, moga bisa jadi langganan
|