
7th June 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Jun 2012
Posts: 4,830
Rep Power: 21
|
|
HP Gamer core i3, vga ati 1 gb, 640gb fullset murah ex hadiah masih NEW
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
Langsung Aja HADIR notebook berkwalitas Barang Ex hadiah cuma dibuka n diliat2 aja langsung masuk dus lagi
Hp 431 For DESIGN n GAMER
intel core i3 2330
VGA ATI radeon 6470 1 gb
ddr3 2gb
hdd 640gb
webcam
wifi
dvdrw multi
bat normal 6 cell
kelengkapan : komplit fullset ( unit, charger, manual, kartu garansi , Dus )
garansi 1 tahun resmi hp indonesia
pic googling dl ya mulus kok soalnya new
harga pas 4.250.000 aja lmayan daripada beli di luar ( booxed sampai pagi )
barunya masih 4,950an atau 5 jtan
jika minat ada yg garansi 9 blnan bsk ya.. tx harga by sms
hub 021 969 58 746
[/spoiler][spoiler=open this] for Sedikit komen dari teman2:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by aqhi

salam gan... 
ane mau ngabarin kalo pesenan ane Notebook SAMSUNG RC-408 udah ane trima,kmaren sore dianter ke rumah ama kurier JNE nya....
bener2 manteb 
ga salah de beli sama agan, udah harga murah diskon ampe 2jt dapet barang new lagi,,, top markotop dah...
pertama ane sempet ragu transaksi ama agan, tapi akhirnya ane yakin n brani ga pake REKBER, akhirnya agan buktiin kejujuran agan ama ane yg nun jauh di ujung barat INDONESIA....
makasih banyak gan....
agan ane nobatkan sebagai 
*kabar kabari ane ya gan kalo ada promo gini lagi,,, *ngarep promo macbook yg diskon gede... hahahhaa
  
|
Quote:
Originally Posted by vick_uchiha

Gan,,plisbgt kl ni agan jualan, jgn ditawar2 lagi,,ntar nyesel keburu diembat ma yang laen,coz brg yg dijual agan ini kualitas bintang lima tp harga kaki lima...  
Ane demen transaksi ma ni agan, soalnya :
1. Sms langsung dibales,fast respons 
2.Brg sesuai tread gan, mantap punya asus 1015pw purplenya,harga juga murahbgt!!!  
3.Dikasih bonus ma ni agan,,hehehee
So,ente emg rajanya     
sorry br bisa kasih testi gan..syg blm ISO..
  
|
Quote:
Originally Posted by orbicom

Buat ceriwiser Kagak usah ragu lagi sama Agan daengjohncena barang dan harganya Ok siip banget, mau COD, orang nya ramah and friendly sudah pasti :

sorry kagak bisa kasih melon blum iso dari 2005 wkkkk
|
[/quote]
Quote:
Originally Posted by kas_kus

jangan ragu transaksi ama om satu ini..baik orgnya...harga benar2 murah dan kualitas barang gk diragukan lagi...om ane inden laptop spec game dibawah 4jt ya...klo ada kabarin ane..
ane yg td malem transaksi asus ama ente om...yahud brgnya...
|
Quote:
Originally Posted by supriadisupri

ini aku yg td cod Hdd d dprd
thnx ya gan....brng mantep
walaupun agak telat...codnya.
|
[quote]
Originally Posted by arfianboedy
MAAF BARU SEMPAT KASIH TESTINYA GAN BARU ONLINE DI KANTOR SOALNYA
UDA DUA KALI TRANSAKSI AMA AGAN INI
UNTUK LAPTOP Compaq AMPE SEKARANG MASIH AWET
overall barang bagus banget, sesuai yg ditawarkan, sang seller sangat ramah, terpercaya, sopan santun, peduli sama pembeli, harga terjangkau BANGET N SUPER MURAH ..... KALAU ADA BARANG MURAH CEPETAN MINTA NO REKENING N TRANSFER ,,,,,, PASTI DAPAT..
COD MALAM2 diladenin dan ane dapat NOKIANYA WALAUPUN BATANGAN SEKARANG UDA ANE BELIIN TEMEN CHARGERNYA MANTAP ANE PUAS POKOKNYA ......LAIN KALI ANE ORDER BARANG LAGI YA GAN...
POKOKNYA JANGAN RAGU BELI BARANG SAMA AGAN YANG SATU INI, KARENA DIA ADALAH RECOMMENDED SELLER SEJATI
     :rec sel  
dll yg blm terecord
|