View Single Post
  #1  
Old 6th June 2012
winarno46's Avatar
winarno46 winarno46 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,344
Rep Power: 19
winarno46 mempunyai hidup yang Normal
Default Razer Anansi , Imperator , Goliathus 2nd Kondisi 95% ++

<div id="post_message_509005512">
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Bali


Description :



Gan , ane mau jual Gaming Gear Set Ane , waktu pembelian ga jadul2 amat





Berikut Pict nya :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Razer Anansi:




[url=http://imageshack.us/photo/my-images/14/22042011136.jpg/]

Kualitas gambar disebabkan ada nya blitz , di foto pd malam hari , dan ngambilnya pake HP









Razer anansi pembeliannya tanggal 20++ april 2011 [Box lengkap dengan start guide dll]



Kondisi performa = ane jamin 98%++ [karna dari pembelian awal sampai sekarang performanya tetap mantab] , good for all games , buat kerja juga bagus [secara 12 macro gitu loh , bisa di setting sehingga mudah dlm bekerja ]



+ Anansi :

*Backlight dalam warna yg cukup lengkap

*Total Macro = 12 tombol [dapat menampung size yg sangat besar , karena tidak memory onboard , jadi profil makro tersimpan di komputer yg anda gunakan . kalo ingin menggunakannya di komputer lain , cukup membawa flashdisk dengan software anansiny dan filenya dll [ga nyampe 20mb]

*Empuk dan lebih lembut , secara gitu keyboard razer non-mechanical keyboard paling mahal



Kecacatannya :

*Bercak yg sangat kecil dan super duper kasat mata dan butuh mikroskop untuk melihat nya , ampir bisa dibilang ga ada .

*Tombol2nya SEHAT SEMUA , semua berfungsi dengan baik



ya sebenernya hampir dibilang ga ada cacatnya sama sekali



Untuk harga . cuma Rp.750.000,00 aja



===




[spoiler=open this] for razer Imperator n Goliathus:




[url=http://imageshack.us/photo/my-images/220/09092011169.jpg/]

Kualitas gambar disebabkan ada nya blitz , di foto pd malam hari dan , ngambilnya pake HP









Razer Imperator sama Goliathus , Pembeliannya sekitar pertengahan Januari 2011 [Box Lengkap , tapi untuk box imperator sedikit sobek karna pas pembelian saya salah membukanya ]





kondisi performa : 98%++ juga kayak nya , toh emang dr awal make smpe sekarang no cacat mau gmana , apa lagi kombo imperator sama goliathus mantab buat game macam dota dan FPS bisa bikin ngiler





+ Imperator :

*tombol macro tambahan ada 4 , SUPER DUPER RECOMMEND for right hand user ! benar2 enak di pegang , rancangan khusus bwt tangan kanan

*memory onboard , jadi makronya ke simpen di mouse lgsg , ga perlu bawa flashdisk lagi , tapi ya ruginya gaming gear memory onboard , sizenya kecil yg masuk , ga bisa unlimited , max character / macro nya cuma 7 . tapi kalo buat maen dota dan FPS mah udah cukup banget segitu



+ Goliathus [control edition]:

*pemanja mouse , lembut banget , di bawa kemana2 nurut terus , apa lg contol edition , bawa kemana2 selalu akurat





Kecacatan nya :

Imperator :

*Bawah mouse sedikit beret [ya wajar dong , mana ad mouse ga beret kalo uda di pake ]

*sebelah kiri mouse tempat jempol mencet 2 macro di bagian kiri , sangat sangat sangat sedikit terlihat ada bekas pemakaian dr mouse ini [super duper kasat mata gan suer]



Goliathus :

*kecacatan performa TIDAK ADA , cuma ya ga sekinclong baru beli , tapi tetep masih gress





Untuk Imperator Harganya cuma Rp.480.000,00 aja !

Untuk Goliathus Harganya cuma Rp.150.000,00 aja !



kalo paket pembelian Imperator sama Goliathus = Harga include Ongkir [a.k.a ga perlu bayar Ongkir lagi ]



kalo beli paket lengkap nya = 1.350.000 aja gan + no Ongkir !






<div align="center">COD cuma bisa untuk wilayah denpasar





<font size="4">MINAT ? hubungi : 085737100071
Reply With Quote