Thread
: JUAL
Mouse Wireless Logitech Batangan Muluss silahkan mampir gan
View Single Post
#
1
6th June 2012
winarno46
Ceriwis Addicted
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,344
Rep Power:
19
Mouse Wireless Logitech Batangan Muluss silahkan mampir gan
Kondisi Barang :
Bekas
Harga :
Lokasi Seller :
Kalimantan Selatan
Description :
Permisi agan agan semuanyaa..
Ane mau jual Mouse Wireless Logitech kepunyaan ane nih..
Kondisi Batangan aja gan..
Tapi performa dan kinerja masih OK punya..
Type Mouse Wireless Logitechnya type M215
Biar gak penasaran..Ane kasih PIC ny aja gan..
Berikut pic nya gan biar gak penasaran :
[/spoiler]
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
Mouse Logitech
:
Photo PIC nyusul gan..dari tadi error trus jika mau upload
Tapi kondisi barang nae jamin Full Lancar jaya..
Untuk harga..ane kasih harga :
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
for
harga
:
Rp 150.000,-
Harga udah termasuk ongkir seluruh Indonesia..
Dan harga udah nett..
Harap diperhatikan :
Silahkan disimak dan dilihat baik-baik Pic nya..
Jika dilapak sebelah ada yang lebih murah, beli disana aja gan..
Yang serius bisa contact ane :
0819642200
Kalo bisa sms aja gan..Ane jarang Online
Sistem pembayaran :
Mau Transfer juga OK...
Mau Rekber juga OK..
Spoiler
for
open this
:
Spoiler
for
open this
:
Ini ada sedikit testi gan:
[spoiler=open this]
for
testimonial
:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by
hongwen
RECOMMENDED SELLER
JANGAN RAGU BERTRANSAKSI DENGAN AGAN YANG SATU INI
RECOMMENDED SELLER
Quote:
Originally Posted by
bonzspeed
bos, barang udah sampai d tempat ane dengan selamat..
barang bener2 mantap abis.. like new!!
bos campeone patut mendapatkan predikat
"RECOMENDED SELLER!! "
thanks atas kerjasamanya bos..
semoga relationship kita tidak berhenti sampai disini bos..
kalo ada barang bagus lagi..kasih tau ane bos..
Quote:
Originally Posted by
ervanstwn
ga salah beli hp agan satu ini.
barangnya asli ajibbbbbbbbbbbbb seperti hp baru
Quote:
Originally Posted by
h.maulana
Barangnya mantab gan..
seperti baru..mulusss banget..
gak sia-sia ane beli ama agan yang satu ini..
Ane semptin tuk COD, karena ternyata satu daerah..
Gak sia - sia ane COD ama agan yang satu ini..
ELM nya like New..!!
ane nobatkan agan Campeone
RECOMMENDE SELLER
[quote]
Originally Posted by
violence182
lapor gan..!!!
barang sudah sampe..
setelah ane cek dan tes fisik serta ane amati dari segala sudut.
ternyata barang dalam kondisi sehat walafiat tanpa kurang apapun..
packingnya juga rapi sesuai dengan yang dijanjikan..
kagak salah kalo ane nyatakan agan
campeone
ini sebagai:
RECOMMENDED SELLER
dengan ini ane anugrahkan kepada agan
campeone
sebagai:
buat agan2 yang laen yang ingin transaksi sama agan
campeone
ini kagak perlu khawatir,kagak perlu takut.
jangan ragu dan bimbang karena agan
campeone
ini orangnya ramah dan responnya super duper cepat
dan yang pasti agan
campeone
ini bener2
PENDJOEAL TERPERTJAJA
ane banyak2 makasih sama agan
campeone
atas kerjasamanya..
semoga sukses selalu untuk lapak2 ente selanjutnya..
thanks..
winarno46
View Public Profile
Send a private message to winarno46
Find all posts by winarno46