selamat siang agan2 yang lagi nyantai di Lounge
agan2 tau
9g*g?,
na*a?,
FYM?
klo g tau buka aja link nya
dan ada jg yg dr kaskus jd maap ye klo ada yg
disini ane mau share koleksi gambar2 yang ane dpt dari sana dan beberapa sumber lain yang ane agak lupa

, tp sebagian besar ane liat dari sana..
lumayan lah buat selingan nyengir di siang hari yang fanaaaassss ini..
langsung aja gan
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for
alhamdulilah yah, sesuatron:
Spoiler for open this:
for
sesuatu bangggeeeet:
Spoiler for open this:
for
see too aaa suuu?:
Spoiler for open this:
for
sesuatu:
Spoiler for open this:
for
ane ganteng g?:
Spoiler for open this:
for
perubahan:
Spoiler for open this:
for
the real emo:
Spoiler for open this:
for
what the cuk?:
Spoiler for open this:
for
ujan gan ujaaan:
Spoiler for open this:
for
jangan suka gombal:
Spoiler for open this:
for
warning!:
Spoiler for open this:
for
warning!!:
Spoiler for open this:
for
ujian:
Spoiler for open this:
for
begadang:
Spoiler for open this:
for
biar bisa kuliah pagi:
sebenernya masih banyak gan, tp segitu dulu ntar klo banyak yang minat ane update lg..
klo berkenan

y gan..
klo kaga jangan di
atiiiittt..
rate juga boleeeh biar ane semangat updatenya
maap klo kriuk2,,
[spoiler=open this] for
warning!!!:
pertamax di persilahken
</div>