
28th May 2012
|
 |
Ceriwiser
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 715
Rep Power: 15
|
|
[share]GAME PC JADUL YANG KANGEN MASA KECIL MASUK :D
Agan sista masih ingat dengan game ini???
Yupp,, Chip's challenge, sebuah game yang dikeluarkan Microsoft dan dibundel dengan game lain yang dengan nama Microsoft Entertainment Pack.
Dalam game ini kita disuruh untuk mengumpulkan semua chip's yang ada untuk melanjutkan ke level berikutnya. Terdapat seratus lebih level dalam game ini,tertarik untuk memainkannya kembali???
[/spoiler][spoiler=open this] for komen agan-agan:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by sup3rh3r0

Makasih BUANGETTTT gan.....
ane udah nyari game ini kemana2.... tapi ane lupa banget namanya....
agan bener2 T.O.P dah...
coba ane bisa melon,, ane melonin dah
|
Quote:
Originally Posted by rianrani

dulu bisa mainin ini tu suatu anugrah banget gan
jaman ntu lum ada ps3 gan 
|
Quote:
Originally Posted by mufawa82

Yg pernah ane coba Skifree, Gan!
uda ane tambahin tuh skifree 
|
[quote]
Originally Posted by bocsh321
Wah....
Iya nih gan, game ini jadul banget
Waktu itu ane pake Win 98
jauh banget y sama sekarang pake win7 aplg win8
ntr update lagi :army
semoga menghibur
sumber
</div>
|