Assalamualaikum gan
selamat malam semuanya
sesuai dengan judulnya gan,
bulan ini kan bulan ramadhan, nah pas puasa kan banyak kelompok/genk/kelas/komunitas dan sebagainya yang ngadain buber ato buka bersama...
Nah, tentu agan2 sekalian kan dah bosen buber yg itu itu aja, ga ada hal yg bisa bwt berkesan.. Paling cuma kumpul trus buka, dah gitu doang. .
Nah di trit ini, mari share ide ide unik dari agan agan sekalian, kan anak2 ceriwiser terkenal dg kreatifitas yang gokil2
yuk share dimari
maaf gan trit nya terlalu simpel n kurang menarik, maklum cuma lewat wap
kalo ada yg mau ngasih

ane ga nolak kok, yg penting di rate dulu
</div>