
28th May 2012
|
 |
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: May 2012
Posts: 1,007
Rep Power: 16
|
|
KARTUN ANAK ERA 90an nich gan :D....agan suka yang mana?
[/quote]
Quote:
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for picdoraemon:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for picufobaby:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for picsailormoon:
Spoiler for open this:
for picdragonball:
|
Quote:
Spoiler for open this:
for picsaintseiya:
Spoiler for open this:
for picTomAndJerry:
Spoiler for open this:
for picmojacko:
Spoiler for open this:
for picminkymomo:
Spoiler for open this:
for picchibimarukochan:
Spoiler for open this:
for picikyusan:
Spoiler for open this:
for 11.NINJA HATORI:
ninja Hatori Hanzo yang berasal dari klan Iga. Ia sangat hebat dalam menguasai teknik-teknik ninja. Pada suatu hari, tanpa disengaja Hattori dari Iga pergi ke kamar Kenichi. Beberapa waktu kemudian, saat kelas Kenichi kedatangan seorang murid baru yang bernama Kibimaki dari klan Koga, Kibimaki selalu bermusuhan dengan Hattori dan Kenichi karena dari zaman dulu, Iga adalah musuh besarnya Koga, dan karena Kenichi selalu berebutan Yumeko(teman sekelas) dengan Kibimaki. Suatu hari, adik Hattori yang bernama Shinzo bersama anjingnya (Shisimaru) datang ke tempat Kenichi untuk tinggal bersama kakaknya Hatori .sejak saat itu petualangan seru nan hebohpun dimulai
Spoiler for open this:
for picninjahatori:
Spoiler for open this:
for picdetectiveconan:
Spoiler for open this:
for 13.POPEYE:
klo nemu bayem dimana aja...pasti di embat
Spoiler for open this:
for picpopeye:
Spoiler for open this:
for 14.DISNEY:
paling demen klo liat mickey sama paman donal n 3 keponakannya
Spoiler for open this:
for picdisney:
Spoiler for open this:
for 15.LOONEY TUNES:
ini kartun juga bikin  apalagi klo udh ngeliat aksi tweety n silverster
Spoiler for open this:
for piclooneytunes:
Spoiler for open this:
for 16.CRAYON SINCHAN:
ini anak :maho konyol  ane nonton ampe sekarang si sinchan udh punya ade himawari
Spoiler for open this:
for crayon sinchan:
Spoiler for open this:
for 17.THE SIMPSON:
hayo2 masih pada inget ga ma kartun yang satu ini
Spoiler for open this:
for picthesimpson:
Spoiler for open this:
for 18.CAPTAIN TSUBASA:
seru ni gan...ane masih inget banget
Spoiler for open this:
for pictsubasa:
semua yang diatas favorit ane gan waktu jaman ane masih piyik (TK n SD)
|
Quote:
Spoiler for open this:
for jigoku sensei nube:
satu lagi anime yg ane kangenin dputer lg di TV Indonesia.....
Spoiler for open this:
for ghost at school:
|
Spoiler for open this:
Quote:
Originally Posted by mublix

tambah satu gan, taruh di page one ya...
ini kartun favorit ane gan sam dragon ball
DASH YONKURO

|
Quote:
Originally Posted by ramuanmertua

huaaa..nostalgia jaman SD banget tuhh..
ane tambahin gan
-Time Quest (teko ajaib) yg berteman dg Pangeran dandan dan Putri Syalala
|
Quote:
Spoiler for open this:
for teko ajaib:
- Rocky Rackat si rubah (atau rakun?) alias Pokonyan
Spoiler for open this:
for rocky rackat:
- Remi --> nontonnya pake kacamata 3D..ceritanya sedih gan..
[spoiler=open this] for remi:

|
Quote:
Originally Posted by jincabul

The Adventure of Tintin
 Taroh page one deh gan,favorit ane nich
|
[quote]
Originally Posted by Mr.TheDarkStars
HAGEMARU KOQ G DIMASUKI ???
</div>
|