View Single Post
  #1  
Old 28th May 2012
sleepingbaby's Avatar
sleepingbaby sleepingbaby is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 693
Rep Power: 15
sleepingbaby mempunyai hidup yang Normal
Default Jakarta Garden City Vs Green Lake City, Pilih yang mana?

Dear All,



Saya perlu pendapat yang neutral nih khususnya bagi teman2 ceriwiser yang kebetulan tahu daerah (traffic flow, lingkungan sekitar, prospek pembangunan infrastruktur pemerintah di sekitar) kedua proyek tsb?



Masalahnya, saya butuh mencari rumah dengan budget dibawah 1M (bisa cicil cash bertahap atau KPR) dengan tujuan investasi (menyewakan). Yang mana yang lebih menguntungkan?



Saya hanya ingin pendapat yang netral (bukan dari sales proyek tersebut).



Terima kasih atas pencerahannya.

</div>
Reply With Quote